Arang Batok Kelapa

Thursday 26 December 2013

Transaksi arang batok kelapa gagal, barang tidak cocok

Saya minggu lalu menjadi mediator arang batok kelapa, buyer dan seller saya hubungkan. gambar dan kondisi arangnya sudah saya sampaikan kepada buyer. dari gambar sih cocok, namun setelah menempuh perjalanan yang cukup panjang untuk sampai ke gudan seller/penjual arang batok kelapa,ternyata barang tidak sesuai dengan yang di foto. buyer kurang terbuka dengan kondisi barangnya. ternyata arang batok kelapanya belum di ayak dan masih basah. ampuuunnn deehhh.
Kasihan buyer/pembelinya jauh-jauh dia datang, perjalanan 1 malam, kayaknya buyernya kecewa berat sama saya, saya jadi merasa bersalah. ini suatu pelajaran buat saya.
Semoga ada hikmah dalam kegagalan ini. Tetap semangat.

No comments:

Post a Comment