Arang Batok Kelapa

SOLUSI ALOKASI ASET DIPERKAYUAN

Minggu, 11 Mei 2014

Harga arang batok kelapa cukup stabil

Hallooo teman-teman
Sorry lama saya tidak update blog saya, maklum sibuk banget lagi mempersiapkan alat saya yang baru.
Harga arang batok kelapa sekarang cukup stabil di harga tinggi, harga arang batok kelapa berkisar di angka 3700 - 3900/kg. Bahkan ada informasi di daerah karawang harganya 4000/kg. (Wuuiiihh mantappp, *bagi dong kontaknya. hehehe). Kalau saya perhatikan fenomena ini di akibatkan semakin sedikitnya pembuat arang batok kelapa, sedangkan permintaan pasar semakin besar. dalam  2 bulan terakhir ini permintaan dari pabrik briket semakin besar. Produksi briket memang cukup menjanjikan untuk saat ini, kebanyakan untuk memnuhi kebutuhan market luar negeri.
Segini aja dulu deh update beritanya, *kayak reporter aja aq nih. hehehehe