Arang Batok Kelapa

Sabtu, 18 November 2017

Update Harga KOPRA PUTIH TERBARU

Assalamualaikum
Halooo gaeess aku punya info harga kopra putih terbaru untuk wilayah LAMPUNG dan sekitarnya. Pas beberapa hari yang lalu aku tuh di WA sama seseorang yang mau buka usaha KOPRA PUTIH di lampung, beliau berkonsultasi

Info Harga Arang Batok Kelapa Terbaru Depo Mentari Surabaya

Assalamualaikum
Ceritanya saya kemarin ngobrol dengan teman baru....namanya siapa yaa...kok lupa bertanya waduuhh parah juga saya nih. hehehe tak apalah...apalah arti sebuah nama.
Setelah ngobrol ternyata beliau menawarkan arang batok kelapa....hasil produksi dari BANGGAI ( daerah mana nih...lupa juga saya tak bertanya hehehe).

Kamis, 09 November 2017

Sabtu, 28 Oktober 2017

Saya sudah tidak Produksi Arang Batok lagi, begini tanggapan teman-teman

Hasil produksi masa itu
Udah 2 tahun lebih aku ninggalin Produksi arang batok, namun Hampir setiap hari aku menerima telpon dan WA semuanya menanyakan Stok arang batok kelapa saya, dana saya katakan bahwa saya sudah tidak produksi lagi, namun mereka tetep saja menanyakan dimana bisa mendapatkan arang batok kelapa yang murah dan berkualitas. Saya selalu bantu, "coba saja mas ke Sulawesi, disana banyak sekali arang batok kelapa dengan kualitas bagus". Lagi-lagi masnya bertanya lagi, "bisa minta nomer kontaknya teman bapak disulawesi". Kalau udah ditanya begini saya malah bingung, ya saya katakan gak punya. Mereka terus merayu saya untuk dapat relasi saya di sulawesi. Lucu kadang melihat mereka sedang berusaha mencari info arang batok, hanya modal telpon sana sini. Padahal ada sebagian orang yang langsung terjun kelapangan cek langsung lokasinya di sulawesi, saya lebih salut sama perjuangan yang begini, niat banget. Hehe.
Saya berhenti produksi karena bahan baku saja yang tidak mendukung, drastis. Capek jadinya kalau sedikit batoknya, cashflownya kurang cepat dan deras. hehe. Jadi aku sementara beralih ke bisnis lainnya yang lebih menjanjikan. Namun di tempat lain malah stok bahan baku melimpah, jadi di setiap daerah berbeda kondisinya.
Ada lagi yang bertanya di WA tentang cara produksi, ya aku saranin belajar di gudang saya saja. eeehh malah minta ngobrol doang di WA, mana bisa professional produksinya kalau cuma teori doang.
Tapi saya masih tetep mensupport bagi teman-teman yang ingin produksi, banyak temanku yang ingin saya tetap produksi kembali tapi di tempat lain, haduuhh capek dah aku kalau harus jauh dari keluarga terbang sana- sini seperti dulu aku produksi arang kayu halaban di Kalimantan.
Tetaplah semangat untuk menjadi produsen arang, harus berani terjun langsung di lapangan. Jangan cuma modal telpon sana-sini, jadi nihil. Karena menurut saya yang Banyak Sukses di komoditi ini, mereka yang berani turun langsung dilapangan tentunya dengan persiapan ilmu dan resiko yang matang.

Kamis, 04 Mei 2017

BISNIS INI TAK RIBET, HASIL PANEN DG SYSTEM BAGI HASIL

Maraknya penipuan berkedok INVESTASI, Akhirnya Pemerintah menambah Lembaga yg tergabung dalam Satgas Waspada Investasi. Salah satunya adalah BKPM (Badan Koordinasi Penanaman Modal).
dan yg PT. Global Agro Bisnis lakukan "MURNI" Jual Beli Pohon. Semua pohon yg dijual telah mendapat ijin resmi dari BKPM dan telah mendapatkan Sertifikat HALAL dari MUI.
Program penanaman pohon dengan komunitas Green Warrior (I-GIST) PT. Global Agri Bisnis ini langsung di dukung oleh IBU MENTERI NEGARA RI, SITI NURBAYA, Pemerintah Pusat, Pemerintah Daerah, Tokoh masyarakat ikut andil ke dalam program i-gist.
Khusus yg pengantin baru, mempunyai asset GreenProperty tanam pohon sangat bagus untuk perekonomian masa depan.
Mulai dari Persiapan Lahan, Pembersihan Lahan, Bibit, Penanam, Perawatan, pemanenan, hingga penjualan dalam bentuk kayu, perusahaan semua yang mengurusnya, tinggal memilih jenis paket yang akan dipilih nya.
Harga sdh termasuk biaya utk :
1. Sewa Lahan sampai panen.
2. Sertifikat kepemilikan pohon yg diterbitkan notaris.
3. Tenaga Profesional utk Perawatan, Pemeliharaan dan Keamanan pohon sampai panen.
4. Pengurusan Ijin tebang saat panen.
5. Back up resiko dengan pergantian pohon baru dengan umur yang sama dan Asuransi Syariah.
Note :
Jika ada pohon yg mati, akan diganti dg pohon yg baru diusia yg sama.
Ini yang paling PENTING, setelah panen, pohon akan dibeli langsung oleh anak perusahaan dg harga pabrik.
Saat ini harga Rp. 1.050.000/pohon.
5th atau 6th kedepan harga cendrung naik berdasarkan pengalaman tahun2 Lalu, yang selalu naik harganya.
Menarik bukan!!!
Ini namanya Asset yg bekerja utk anda.
uang anda yg bekerja cari uang buat anda.

Info lebih lanjut hubunggi WA 081231 90108 - 081937 220099

Kamis, 23 Februari 2017

Fakum di dunia Arang

Rekan-rekan sekalian.
Saat ini saya sedang fakum di dunia arang. segala hal yang berkaitan dengan arang. saya fakum total.
Apalagi bisnis arang kayu alaban, rasanya kok ikut terlibat dalam Global Warming...hehe. soale harus tebang kayu alaban agar dapat bahan bakunya. Mengurangi oksigen. karena yang saya tau 1 pohon dapat menghasilkan oksigen untuk 3 orang.
Tapi intinya saya tidak diberi jalan kelancaran oleh Allah. Berbagai usahapun dilakukan. Modal menipis. Stop akhirnya. Haha.
Saat ini saya bisnis investasi tanam pohon jabon. 5-6thn sudah panen, lahan di jawa barat. Pohon sudah diasuransikan. Pasti panen. Inshaallah lancar dan amanah.
Modal murah. tidak banyak. tidak ribet. duduk manis. tinggal tunggu hasil panen.
Teman-teman saya yang sudah berhasil dari modal 6.000.000 menjadi total 25.000.000an.
Namanya Green Property.
Kalau rekan-rekan ingin usaha investasi ini juga bisa.
Hubungi saya di 08123190108/ WA 081937220099.