Arang Batok Kelapa

Thursday 23 February 2017

Fakum di dunia Arang

Rekan-rekan sekalian.
Saat ini saya sedang fakum di dunia arang. segala hal yang berkaitan dengan arang. saya fakum total.
Apalagi bisnis arang kayu alaban, rasanya kok ikut terlibat dalam Global Warming...hehe. soale harus tebang kayu alaban agar dapat bahan bakunya. Mengurangi oksigen. karena yang saya tau 1 pohon dapat menghasilkan oksigen untuk 3 orang.
Tapi intinya saya tidak diberi jalan kelancaran oleh Allah. Berbagai usahapun dilakukan. Modal menipis. Stop akhirnya. Haha.
Saat ini saya bisnis investasi tanam pohon jabon. 5-6thn sudah panen, lahan di jawa barat. Pohon sudah diasuransikan. Pasti panen. Inshaallah lancar dan amanah.
Modal murah. tidak banyak. tidak ribet. duduk manis. tinggal tunggu hasil panen.
Teman-teman saya yang sudah berhasil dari modal 6.000.000 menjadi total 25.000.000an.
Namanya Green Property.
Kalau rekan-rekan ingin usaha investasi ini juga bisa.
Hubungi saya di 08123190108/ WA 081937220099.

No comments:

Post a Comment