Arang Batok Kelapa

Saturday 18 November 2017

Update Harga KOPRA PUTIH TERBARU

Assalamualaikum
Halooo gaeess aku punya info harga kopra putih terbaru untuk wilayah LAMPUNG dan sekitarnya. Pas beberapa hari yang lalu aku tuh di WA sama seseorang yang mau buka usaha KOPRA PUTIH di lampung, beliau berkonsultasi
dengan saya masalah produksi KOPRA PUTIH, bahan baku melimpah dengan harga kelapa 2500/ kilo. Beliau menyampaikan harga kopra putihnya di LAMPUNG 14.200/ kilo, mantappp khan harganya. Produksi lampung katanya 3 banding 1 ( 3 kilo kepala menjadi 1 kilo KOPRA pUTIH ), mantap betul nih kelapanya....super bahan bakunya berarti nih.
Begitu saja deh tulisanku hari ini, semoga diriku tetep semangat ngeBlog, sebenarnya aku tuh punya banyak kesibukan di offline, berhubung yang telpon  atau WA pribadi hampir setiaaappp hariii, ya bagaimana lagi tetep saya layani, yaaahh semoga aja arahan dan masukan saya bisa menjadi pencerah bagi mereka yang baru mau memulai usahanya.
SALAM SUKSES PENGUSAHA INDONESIA....MERDEKA !!!

No comments:

Post a Comment