Arang Batok Kelapa

Friday 20 December 2013

Menjadi mediator di bisnis arang batok kelapa

Hallooo teman-teman.
Banyak teman-teman yang baru kenal bertanya tentang produksi saya saat ini. Saya jelaskan disini, untuk sementara saya off produksi arang batok kelapa. bahan baku batok kelapa ditempat saya agak susah. Jadi sekarang saya lebih banyak menjadi mediator bisnis arang batok kelapa. hehehe.
Banyak buyer-seller yang menghubungi saya, bahkan hampir tiap hari saya menerima penawaran-penawaran. Saya catat aja nomer telpon mereka, saat ada yang membutuhkan tinggal saya sounding kepada yang bersangkutan.

Gudang Seller Arang Batok Kelapa 2000 ton/bulan, yang minat PM.
apa tidak ya saya gak tau, cuma saya berpesan " kalau goal jangan lupakan saya" hehehe. jadi saya open harga apa adanya. Belum rejeki mgkn. (*Curhaattt niyeeee).
Pernah ada buyer cari barang, saya gak punya barang tapi mitra saya yang punya. Saya tes tuh buyer, "Kalo goal saya bisa minta komisi Rp.50/kg " (*polos bangeett ngomongku).... eehhh dia malah tertawa dan gak bales lagi. berarti dia gak mau berbagi rejeki dengan saya, yaaahh namanya juga usaha masbroooo. hehehe.
Ternyata jadi mediator susah juga, hahahaha. yang penting HALAL.
Bagi teman-teman yang butuh barang untuk wilayah Jakarta, Jatim....insyaallah saya bisa hubungkan dengan sellernya. Cocok barang angkut aja broooo.

Begitu sebaliknya bagi pengusaha arang yang mau jual, bisa share dengan saya. khususnya jatim, insyaallah berkah. hehehe.

4 comments:

  1. Hallo mas,
    Punya link buyer untuk arang aktif (karbon aktif) dari sekam padi tidak?
    Harga produk saya lebih murah. :)

    ReplyDelete
  2. utk saat ini msih blm pny mas.

    makasi udah mampir, hehe

    ReplyDelete
  3. permisi mas, apa ada buyer arang aktif dari batok kelapa?

    ReplyDelete
  4. Aku butuh barang arang batok kelapa... Hub 081913136487.. Urgent..

    ReplyDelete