Arang Batok Kelapa

Friday 29 March 2013

Koreksi harga arang batok kelapa diantara para pembeli

Hallllluuuuuu semuanya, hehehe.
Beberapa bulan ini saya baru sempat posting nih. Saya mo posting masalah harga karena topiknya selalu dinanti. hihihihi
Kemarin saya bbm-an ama temen exportir dari surabaya, trus hari ini saya ngobrol asik di telpon dengan pengepul arang batok kelapa dari lampung. Perbedaan harga exportir dan pengrajin arang sangat signifikan. Kalo di exportir terima harga hanya 2700-3000/kg ( khususnya wilayah Jatim ) ampuunnn deehhh. untuk jatim banyak bergantung pada para buyer untuk tujuan exportir. sedangkan Jateng ( khususnya jogja ) buyernya banyak dari pengusaha Briket dan harganya sungguh sexy (hehehe)....3300-3500/kg. Selanjutnya untuk daerah indonesia bagian barat buyer dengan harga bagus ada di daerah CIKAMPEK, sering banget temen-temen online saya menyebut nama daerah itu. Temen saya dari lampung itu kirimnya ke Cikampek juga, dapat harga 3500/kg. Namun itu masih bisa lebih baik lagi hingga 3800-4000/kg apabila kualitasnya sangat bagus (katanya sih begitu). tentunya untuk dapat harga itu biasanya hanya orang-orang tertentu saja.

Nasib oh nasib bagi pengrajin arang yang berada di jatim, seperti saya hahahahahaha. dapat harga cuma segitu. Mo kirim ke jateng ato cikampek gak tau medan, takuuuuuutttt, takut nyasar hilang di telan bumi......xixixixixi.

Demikian saja posting kali ini, klo mo ngobrol monggo telpon ato bbm saya aja. jangan SMS, soale SMS saya gak gratis. hahahahaha. ( sehari yang SMS 1-5 org pd tny2 arang, tekkoooorrrr juga aq ).wkwkwkwkwk.

48 comments:

  1. Mantapppp, harganya. Harga Makassar dan Sulawesi Selatan 2,5 jt - 2,8jt/ton. Mau jualan ke daerah jawa tapi takut nyasar hilang di telan bumi juga.. huahaha


    > http://www.beartindo.web.id/BEARTINDO+commodity

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha iya mas...tp sesekali perlu di cba lho sambil jln2 ke jawa

      Delete
    2. Salam,pak Andi Fachruddin saya lagi cari arang batok kelapa klu Bapak punya stock arang saya ada pembeli dari jakarta dan pembeli saya ini butuh arang batok kelapa sebanyak 4 kontainer,klu Bapak mau jual arangnya hubungi saya di 081355424385. Terima Kasih

      Delete
  2. trima kasih mas infonya, kbetulan saya mau mmasarkan arang saya di daerah jawa, klo ada linknya boleh jg dicoba mas..
    domisili saya di sumatra, stock skrg ada 35 ton,
    thanks mas..

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya makasih udah mampir di blog saya
      kpn2 akan sya share kontak personnya di blog sya ini

      Delete
  3. permisi mas ,,kalau di jabar njenengan ada pasar dengan harga 3500/kg saya bisa kirimkan arang batok 10-20 ton/minggu dengan harga + kualitas bisa nego...ini no saya bila ada informasi..082177466046..Bayu Lampung

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasi udah kasi info di blog sya. mudah2an ada buyer yg membaca penawaran masnya.

      Delete
    2. permisi mas,kalau sampai di ambarawa jateng berapa ya?saya butuh sekitar 100 ton perbulannya.

      Delete
  4. Apabila ada yg membutuhkan arang batok granul dan arang kayunya, kami siap bantu dlm penyuplian,,,harga bisa diatur.
    Cp 081809339239

    ReplyDelete
    Replies
    1. okey mas, mudah2an sukses bisnisnya.
      semoga ada yg merespon penawaran mas ahmad.

      makasi udah mampir

      Delete
  5. Salam Kenal Semua.. thanks to Mas Bro Budi yang sudah add saya di group BB arang nya. Saat ini saya sedang butuh arang batok pembakaran matang, kering (MC 12-15%) dan debu sedikit. Saya butuh nya belum banyak sekitar 18- 24 ton per bulan. Mohon dapat dikirim penawaran ke email: aris.export281@gmail.com / 0811249223. Thanks! Aris

    ReplyDelete
    Replies
    1. salam...sebelumnya saya berterimah kasi sama mas budi yang dengan singgah di bloknya ini sehinggah kita beserta teman teman yang lainnya bisa bersilaturrahmi serta bisa menjalin komonukasi bisnis seperti ini..dan untuk mas aris sepertinya hubungan permintaan dan penewaran, kita bisa jalankan mengingat di daerah saya di palembang sangat kaya dengan mustika hitam ini(arang batok kelapa) insya allah saya bisa kondisikan/penyuplaian barang sesui dengan permintaan anda...hanya saja saya belum terlalu faham mekanisme bisnis ini,yang notabenenya kita yang secara geografis berjauhan,,mohon petunjuknya... andhitt900916@gmail.com

      Delete
    2. waahh keren tuh bahan baku melimpah disana...yg pny modal gede lgsg aja merapat ke palembang.

      Delete
  6. Nwonsewu Kang Budi,.. suka aja

    ReplyDelete
  7. Mau tanya mas... Rata-rata profit dari penjualan briket per kg-nya brp ya?. Jika memungkinkan saya ingin memulai bisnis ini.

    ReplyDelete
    Replies
    1. kurang paham saya mas, yg pasti briket itu untungnya luar biasa dahsyat. tp kbanyakan buyernya dr luar, gak ada yg dr dlm negeri.

      Delete
  8. maturnuwun mas atas blog na. kebetulan saya baru suplai arang asalan batok kelapa "2" kontainer yg 40 feet(27ton shipping tanto karunia 2 dan 28ton shipping tanto expres) dari sulawesi utara ke jawa tengah via cargo tanto intim line bulan ini juli 2013 melalui port surabaya. kalo temen2 ada yg berminat bisa hubungi saya 085340000135 atau email RFQ ke willem.wuisang@yahoo.com

    ReplyDelete
  9. Kami mencari perusahaan pengeksport arang batok. tahun 2009 lalu kami pernah mngexport melalui salah satu perusahaan . lalu kami mendapatkan kendala. setelah itu kami fakum selama 3 tahun. sekarang kami ingin bekerjasama dengan bapak/ibu utk mengexport kembali.
    Kami siap menyediakan 20 - 30 ton perbulannya..jika bapak/ibu berkenan harap Hub.082146558804
    trimakasih
    salam sukses

    ReplyDelete
    Replies
    1. Assalamualaikum pak,
      saya Mohamad Akib tinggal di Melbourne, temen saya dari Vietnam sedang cari arang dengan contrak 2 tahun.. tolong bapak kasih penawaran ke saya lewat email abumoesa@hotmail.com secepatnya urgent

      Delete
    2. waahh keren nih mainnya export....pengen coba ane export, tapi gak beresiko ya. ntar malah kabur gak bayar, bisa-bisa keliling dunia carinya, hehe.
      ajarin dong cara aman berexport.

      Delete
  10. saya mencari coconut powder 60% fat , bila ada mohon contact 0818 81 81 81

    ReplyDelete
  11. saya siap suply 4 ton per minggu

    ReplyDelete
  12. to bang raden, saya bisa bantu untuk suply arang tempurung nya, dan bs hub di no 081216976588, dan saya proses sendiri,

    ReplyDelete
  13. Terima Kasih Mas Raden, Sejauh ini sudah 3 kontainer 40 feet @ 28ton arang asalan yg saya suplai ke jawa sejak saya posting diblognya Mas Raden. Maturnuwun Mas Raden. 085340000135.

    ReplyDelete
  14. klo hrga batoknya saja berpa ya /kgnya?

    ReplyDelete
  15. arang batok kelapa asalan mati siram, kadar air 10-30%, kadar abu 3-5% harga 2200/kg fob port pelabuhan penjual, include distuffing kontainer cargo didepo. stok >1000ton/bulan. 085340000135.

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau arang granul mesh 48 dan 6/12 harganya berapa per kgnya?

      dudi 022 91966102

      Delete
  16. Salam semuanya, ikut numpang ngobrol ya....kami produsen briket arang kelapa bagi yang punya pembeli atau ingin pesan kami siap melayani, saat ini kami memproduksi ukuran 2,5 x 2,5 x 2,5 pesanan bisa diemai ke : diangrahaintimakmur@gmail.com PIN 754068F6

    ReplyDelete
    Replies
    1. produksi briket arang batok kelapanya di daerah mana ya mas ?
      makasi udah mampir http://bisnis-arang.blogspot.com

      Delete
  17. mas budi, boleh tanya, apa sih rahasia dari abu putih briket arang batok kelapa? dari batok'y? atau dari prosess pencetakan n adonan'y?

    ReplyDelete
    Replies
    1. sya tidak tau persisnya, krna saya tidak membuat briket arang batok kelapa.
      tapi pernah saya sharing dengan teman-teman pengusaha briket arang batok, hal tersebut di sebabkan bahan baku yang disiram air, maka yang seperti itu kualitas briketnya buruk, abunya tidak putih dan biasanya agak gelap. air yang disiramkan tidak bersih atau keruh.
      kira-kira demikian.

      Delete
  18. mas sya mau jual arang batok kelapa mas,kondisi mati padam, domisili sya di sumatra barat , yang minat silahkan 08197520600 , harga bisa nego

    ReplyDelete
  19. Salam semua..
    Saya mencari suplier arang batok dengan spek mati hampa, kadar air 8-10%, debu 3-5% untuk dikirim ke Jepara - Jawa Tengah. Kebutuhan 100 - 200 Ton lebih/bulan. Bisa kontrak MOU. Bagi yang memiliki stok, silahkan kontak ke :
    - 085777753056, 087783174333, 082326569000
    Trima kasihnya untuk Mas Budi
    Salam
    Wirjam

    ReplyDelete
  20. Bagi teman- teman yang berminat untuk bisnis baok kelapa, khususnya untuk supplay ke jawa timur, khususnya untuk wilayah surabaya dan sidoarjo, bisa kirim kebutuhannya serta penawarannya ke rubenbahy@yahoo.com


    Saya banyak menyediahkan batok kelapa, asal flores.

    Yang berminat silahkan kirim permintaan dengan spesifikasinya


    Salam hormat


    Ruben

    ReplyDelete
  21. ass. mas budi bisa bantu suply ke saya,saya CEO dari pt mandiri globalindo .nama saya bayu anggara,bisa lihat profil saya di indonetwork. saya pabrik briket di jakarta jati asih dan subang.saya mempunyai 3 pabrik briket,saya berharap bantuan dari mas budi dan kawan2 bisa suply ke saya.saya bayar cash sampai pabrik saya atau saya bayar diatas kontainer pelabuhan penjual. spesifikasi ,
    1. mati hampa tanpa disiram
    2. TM max 10 %
    3. ASH max 3 %
    4. Warna abu sisa pembakaran putih
    bisa hubungi saya di 0813-16-849-181
    kebutuhan saya 250 ton per bulan
    saya cocok dengan areng sulawesi
    sebelumnya terimakasih atas responnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. mantaappp mas bayu, makasi udah mampir.
      gk buka gudang di Jatim ta mas....buka aja gudang di sby, ntar klo cocok harga sya arahkan temen ke gudang mas bayu

      Delete
  22. Wow luar biasa...
    saya juga butuh arang batok kelapa
    081242855559 mumu malvin
    Fob tanjung perak surabaya

    thanks

    ReplyDelete
  23. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  24. permisi mas raden,
    saya butuh arang tempurung kelapa untuk kirim ke jawa tengah. kalau ada stock kering, sudah ayakan, mati hampa, kalau bisa yang siap untuk loading 1x40' (sekitar 27ton) next week, di daerah palu - gorontalo atau makasar saya siap check di tempat karena sampai beberapa hari ke depan saya dan teman2 ada di sulawesi selatan - gorontalo khusus cari arang ini.
    bisa hubungi saya di 081228250056

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasi udah mampir di blog arang batok kelapa ini, semoga dpt apa yg diinginkan. sukses selalu.

      Delete
  25. saya punya stcok batok kelaoa dgn ribuan ton dgn harga 3000 rb per kilo nya spa yg serius berminat hub bpk ade di no 087777005444

    ReplyDelete
  26. Assalamualikum

    saya butuh arang batok kelapa untukcampuran batu bara
    butuh ratusan ton

    yang sedia / suplier bisa hubungi saya di 082245371858 Pin 7546EEDE

    ReplyDelete
  27. Saya butuh arang batok kelapa dengan qty besar untuk daerah solo. Mohon info untuk rekan2 yang bisa bantu. Bisa kirimkan penawaran ke keshia.priya@gmail.com

    Terimakasih.

    ReplyDelete
    Replies
    1. mohon disertakan tlpnya, mngkn rekan-rekan di dkt wilayah solo dpt mensuplay arang batok kelapa ke tmpt mas keshia.

      Delete
  28. Saya Butuh arang batok kelapa sulawesi mati hampa sebanyak2 nya...yang punya tlng hubungi wa. 0895385044190

    ReplyDelete