Arang Batok Kelapa

Sunday 23 December 2018

Bagaimana peluang usaha coco bristle menurut anda ?

Assalamualaikum gaess....
Halloo gaess, jumpa lagi....kali ini aku mau bertanya nih sama temen-temen semua sesuai dengan judulnya Bagaimana peluang usaha coco bristle menurut anda ?


Tapi apakah kalian udah pada tau apa itu coco bristle ? Hayooo pasti belum tau deh....begini aku kasi tau sedikit tentang brislte coco. Bristle adalah
Serat batang besarnya dari sabut kelapa yang sudah terurai atau terpisah dari coco fiber/fibre, jadi didalam coco fiber itu ada batang sabutnya yang besar, itulah namanya coco bristle, mesin pengurai coco bristle berbeda dengan mesin coco fiber, dia lebih mini atau kecil mesinnya dan dikerjakan 1 mesin 1 orang. Hasil dari mesin keluar 3 item produk, 1 adalah coco bristle, yang ke 2 adalah coco fiber serat halus, yang ke 3 adalah cocopeat, jadi mesin tersebut lebih spesifik mengurainya. Keren ya gaesss ???

Pertanyaan itu tadi apakah peluangnya besar untuk diproduksi dengan skala besar ? karena sekarang yang aku tau hanya digunakan untuk kerajinan, seperti sapu, sikat lantai, dll. Bagaimana pasar exportnya ?

Mungkin teman-teman bisa infokan kita disini, karena aku punya bahan bakunya yang sangat melimpah, jadi kita bisa kerjasama khan....semoga berjodoh deh.

Oke gaess aku tunggu komennya yaaa.....

5 comments:

  1. ayo segera bergabung dengan kami di ionqq^^com
    dengan minimal deposit hanya 20.000

    ReplyDelete
  2. Sy ada buyer dr Pakistan adakah nmr WA/hp?

    ReplyDelete
  3. Kami maju bersama dari purbalingga stok banyak bgt coco bristle silakan wa ke 085697099050

    ReplyDelete
  4. Kami Pondok Kelapa Cilacap stok coco bristle melimpah siap memenuhi pasar anda wa 082133577720

    ReplyDelete
  5. Cilacap barat siap bantu suplay coco beristle
    081393816566

    ReplyDelete