Arang Batok Kelapa

Monday 20 January 2014

Memulai Kembali Produksi Arang Batok Kelapa

Bismillah, Hallooo rekan-rekan,
Saya sekarang memulai kembali produksi arang batok kelapa sekaligus asap cairnya.
Berbenah di Lokasi produksi arang batok kelapa dan asap cair

Persiapan gudang Arang Batok kelapa

Mesin Asap Cair
Semoga lancar jaya di tahun 2014 ini.....ammiinnnn.

Bagi rekan-rekan yang ingin membeli Asap Cair, yang mau kerjasama monggooooo gan. langsung kontak saya ya.
081937220099/ 214044C4.

6 comments:

  1. Numpang tanya pak,
    Apakah di daerah kalimantan, terutama di sekitar palangkaraya atau sampit berprospek tidak ya pasarnya??
    atau ada info tentang buyer arang di sekitar sana..sekian. terima kasih

    ReplyDelete
  2. Makasih udah mampir di blog saya.
    Sepengetahuan saya, utk kalimantan tetep saja krmnya ke Jawa. Biasanya ke semarang, loading di Tanjung Emas. kebanyakan dr kalimantan brgnya turun di Jateng.
    Mending di krm sendiri ke Jawa.

    ReplyDelete
  3. Salam..Gan mau tanya kalo pengiriman jakarta bisa ga ...?? Minimal brpa...?? Makasih

    ReplyDelete
  4. makasi udah mampir di blog saya.
    maaf,utk saat ini saya hny melayani wilayah jatim saja. memenuhi kebutuhan di jatim saja sya msih kekurangan.

    ReplyDelete
  5. konsepnya keren bener gan,,, semoga sukses;

    @resto_88 boleh di telpon sy gelar lapak khusus area jakarta.
    0813 891 222 99

    ReplyDelete
  6. okey mas. makasi udah mampir yach

    ReplyDelete