Arang Batok Kelapa

Saturday 18 November 2017

Info Harga Arang Batok Kelapa Terbaru Depo Mentari Surabaya

Assalamualaikum
Ceritanya saya kemarin ngobrol dengan teman baru....namanya siapa yaa...kok lupa bertanya waduuhh parah juga saya nih. hehehe tak apalah...apalah arti sebuah nama.
Setelah ngobrol ternyata beliau menawarkan arang batok kelapa....hasil produksi dari BANGGAI ( daerah mana nih...lupa juga saya tak bertanya hehehe).
Lalu beliau juga menyampaikan kalau desember akan buka produksi di MALUKU (naahh klo ini aq tau daerah mana,sering denger di tivi hahaha). Beliau biasa kirim arang batok kelapa langsung ke DEPO MENTARI Surabaya. Harga dia punya 6500/kg....katanya barangnya super, mati hampa. Beliaunya lagi mencari pembeli untuk yang hasil produksi di Maluku, karena kapasitas produksinya bisa mencapai 40-50ton per Minggu, Dahsyat bukaann....yang hasil produksi di BANGGAI dengan kapasitas 100 ton per bulan.
BAGI TEMAN-TEMAN YANG LAGI MENCARI ARANG BATOK KELAPA....SILAHKAN LANGSUNG HUBUNGI BAPAK INI DI 082234449467.  WA langsung juga boleh.
INGAT...BIASAKAN SEBUTIN ORANG YANG MEREFERENSIKAN (kale aja aq dapat fee karena udah aq kasi info ke calon buyer dan promosikan arangnya hahahaha)....bilang aja dari Pak Budi Madura. hehehe nggak sih pak brooo saya tulus aja promosikan barang orang. Agar ramai nih blogku. Hahaha.

Demikian tulisan blogku hari ini, semoga yang membaca mendapatkan sukses di usaha arang batok kelapa. Maju terus pengusaha indonesia.

#indahnyaberbagi #jualarangbatokkelapa



No comments:

Post a Comment