Arang Batok Kelapa

Minggu, 10 Desember 2017

Ini dia Galangan penampungan kayu halaban

Ini bahan baku arang kayu yang disukai bule dan pakle hahaha, tp produksi harus pakai tungku khusus agar hasilnya sesuai standart export yaaa.....jgn pake cara timbun tanah. kacau pastinya.

Produksi arang kayu ini menghasilkan arang yang buruk lhooo

Sangat tidak rekomended cara seperti ini, ribet banget. ampun dah bikin kacau balau. Hasilnya tidak sesuai permintaan buyer....buyaaaarrr jadinya.

Proses pembuatan arang kayu seperti ini tidak disarankan

Simak terus ya, jgn lupa LIKE dan SUBCRIBER.

Ini yang namanya Gagal Produksi Arang Kayu Halaban

Yang gagal jangan ditiru, tiru yang baik2 aja ya. hehehe
JGN LUPA LIKE dan SUBCRIBER yaaa

Yuk tonton Video Timbang Angkut Arang Bato Kelapa

Jgn lupa di SUBCRIBER yaaaa

Sabtu, 18 November 2017

Update Harga KOPRA PUTIH TERBARU

Assalamualaikum
Halooo gaeess aku punya info harga kopra putih terbaru untuk wilayah LAMPUNG dan sekitarnya. Pas beberapa hari yang lalu aku tuh di WA sama seseorang yang mau buka usaha KOPRA PUTIH di lampung, beliau berkonsultasi

Info Harga Arang Batok Kelapa Terbaru Depo Mentari Surabaya

Assalamualaikum
Ceritanya saya kemarin ngobrol dengan teman baru....namanya siapa yaa...kok lupa bertanya waduuhh parah juga saya nih. hehehe tak apalah...apalah arti sebuah nama.
Setelah ngobrol ternyata beliau menawarkan arang batok kelapa....hasil produksi dari BANGGAI ( daerah mana nih...lupa juga saya tak bertanya hehehe).