Arang Batok Kelapa

Selasa, 22 Juli 2014

Pelatihan produksi arang batok kelapa dibulan ramadhan tetap lancar



Alhamdulillah, salam tiga jari. Semangat baru untuk indonesiaku.
Hiruk pikuk sebuah politik demokrasi, ahh next aja dah.
Hallooo sobat, pada kesempatan kali ini saya tampilin dokumentasi Training Produksi Arang Batok kelapa di gudang saya. Semangat luar biasa para peserta training meskipun bertepatan pada bulan puasa. Syukurlah semuanya berjalan dengan lancer. Cekidooottt.


Salam Sukses !!!

Sabtu, 12 Juli 2014

Bulan ramadhan produksi arang jalan terus

Marhaban ya ramadhan, baru sempat posting broooo
Saya harap rekan-rekan sekalian tetap semangat meskipun lagi berpuasa, kabar-kabari seputar arang batok kelapa gimana nih...biasanya kalau bulan puasa sampai lebaran harga arang naik sedikit. Karena frekuensi produksi di indonesia menurun.
Kalau di tempat saya, khususnya pekerja saya memang produksinya tidak segesit bulan diluar puasa, kadang ada yang tidak masuk. Tapi tidak masalah yang penting tetap produksi, kerja keras dibulan puasa katanya pahalanya dan keberkahannya semakin banyak. amiiinnn.
Tampak para pekerjaku agak lemas karena mereka sedang berpuasa
Salam sukses !!!

Sabtu, 14 Juni 2014

Asap mengalir menuju peredam, kereeeeennn

Banyak sekali pertanyaan dari para calon pembeli alat produksi arang batok kelapa yang saya buat, tidak pakai blower tapi asapnya bisa mengalir, mana buktinya. ini dia penampakannya, cekidooottt.

Semua asap tersedot menuju peredam


Bagi rekan-rekan dari luar pulau yang ingin order alat ini, dan mahalnya ongkos kirim keluar pulau, kita ada solusi agar ongkos kirimnya Gratis.
Hubungi kami untuk penjelasan lebih lanjut,

Jumat, 13 Juni 2014

Contoh hasil produksi arang batok kelapa

Berikut hasil produksi arang dengan cara mati hampa. Menggunakan bahan baku tempurung kelapa bekas Kopra, ini dia penampakannya.

Arang batok kelapa Budiarta-Cemerlang
Arang Batok Kelapa sudah diayak dan disortir
SALAM SUKSES SELALU.

Kamis, 12 Juni 2014

Solusi pembelian alat produksi diluar pulau jawa

Kesulitan dipengiriman alat produksi menjadi kendala, karena jauhnya lokasi calon pembeli maka biaya pengiriman bisa menjadi sama dengan harga beli alat tersebut.
Maka dari itu saya berikan solusi bagi rekan-rekan yang ingin membeli, info lebih lanjut bisa kontak saya langsung di 081937220099/ 214044C4

Training produksi arang batok kelapa

Makin hari makin banyak sekali permintaan dari para calon pengusaha arang batok kelapa kepada saya untuk mengajarinya produksi arang batok kelapa. Mereka mau membayar dengan nominal yang bervariasi mulai dari 1jt keatas. Sebenarnya menarik juga namun saat kemarin-kemarin saya hampir tidak ada waktu karena padatnya skedul saya di luar.
Jadi saat ini sekarang saya udah siap untuk mengadakan training di tempat produksi saya.

Adapun biaya training produksi arang batok kelapa sebagai berikut :

Paket Training Biz
Biaya training Rp. 250.000/ hari ( jadi klo betah di tempat saya tinggal kalikan aja, hehehe )
Tidak termasuk penginapan dan makan.Cuma dapat snack aja yach.

Paket Training Star
Biaya training Rp. 500.000/hari
Include penginapan dan makan 3x sehari

Paket Training Mahir
Biaya training Rp. 1.500.000 selama 4 hari
Include penginapan dan makan 3x sehari

Praktek langsung di tempat saya, serta penjelasan troubleshooting yang ditemukan saat produksi berlangsung. Apabila rekan-rekan belum punya marketnya, maka saya akan berikan listing pabrik-pabrik pembeli arang batok kelapa.

Lokasi produksi arang batok kelapa di Sumenep-Madura, Jawa Timur.
Info lebih lanjut : 081937220099/ 214044C4

Sabtu, 31 Mei 2014

Permintaan bahan baku obat nyamuk

Minggu lalu ada teman di BBM minta sampel powder dari arang tempurung kelapa, dengan spesifikasi kering 3% dengan ukuran mesh 60. berhubung aku gak punya penggilingannya, jadi ku alihkan ke temanku yang mampu suplai 100 ton / bulan. Namun sepertinya terkendala di harga yang terlalu rendah, pabrik minta harga Rp. 4400/kg FOB Surabaya. Temenku keberatan dengan harga segitu.
Yaahh tertunda deh dapat komisinya, hehehehe. Ternyata obat nyamuk juga memakai arang batok kelapa untuk campurannya. aku kira itu hanya isu-isu aja dulunya.
Namun ada lagi sekarang yang mencoba arng batok kelapa untuk bahan bakar PLTU di jatim sebagai bahan mix batubara dan arang batok kelapa. Makin hebat aja nih arang batok kelapa. Menurut penelitian mereka, bahan campuran itu sangat mengirit biaya daripada memakai 100% batubara.
Makin langka nih arang batok kelapa nantinya. Penyerapannya semakin tinggi.

Sekilas info :
Update harga, arang batok kelapa 3700 - 3900/kg. Info dari berbagai pabrik briket di jawa timur, jateng dan jawa barat.

Sekian dulu daaahhh, sukses selalu !!!