Arang Batok Kelapa

Selasa, 29 Juli 2014

Selamat Hari Raya Idul Fitri

Kami segenap manajemen Budiarta - Cemerlang 
mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri, MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN



Salam sukses !!!

Selasa, 22 Juli 2014

Pelatihan produksi arang batok kelapa dibulan ramadhan tetap lancar



Alhamdulillah, salam tiga jari. Semangat baru untuk indonesiaku.
Hiruk pikuk sebuah politik demokrasi, ahh next aja dah.
Hallooo sobat, pada kesempatan kali ini saya tampilin dokumentasi Training Produksi Arang Batok kelapa di gudang saya. Semangat luar biasa para peserta training meskipun bertepatan pada bulan puasa. Syukurlah semuanya berjalan dengan lancar. Cekidooottt.


Salam Sukses !!!

Sabtu, 12 Juli 2014

Bulan ramadhan produksi arang jalan terus

Marhaban ya ramadhan, baru sempat posting broooo
Saya harap rekan-rekan sekalian tetap semangat meskipun lagi berpuasa, kabar-kabari seputar arang batok kelapa gimana nih...biasanya kalau bulan puasa sampai lebaran harga arang naik sedikit. Karena frekuensi produksi di indonesia menurun.
Kalau di tempat saya, khususnya pekerja saya memang produksinya tidak segesit bulan diluar puasa, kadang ada yang tidak masuk. Tapi tidak masalah yang penting tetap produksi, kerja keras dibulan puasa katanya pahalanya dan keberkahannya semakin banyak. amiiinnn.
Tampak para pekerjaku agak lemas karena mereka sedang berpuasa
Salam sukses !!!

Sabtu, 14 Juni 2014

Asap mengalir menuju peredam, kereeeeennn

Banyak sekali pertanyaan dari para calon pembeli alat produksi arang batok kelapa yang saya buat, tidak pakai blower tapi asapnya bisa mengalir, mana buktinya. ini dia penampakannya, cekidooottt.

Semua asap tersedot menuju peredam


Bagi rekan-rekan dari luar pulau yang ingin order alat ini, dan mahalnya ongkos kirim keluar pulau, kita ada solusi agar ongkos kirimnya Gratis.
Hubungi kami untuk penjelasan lebih lanjut,

Jumat, 13 Juni 2014

Contoh hasil produksi arang batok kelapa

Berikut hasil produksi arang dengan cara mati hampa. Menggunakan bahan baku tempurung kelapa bekas Kopra, ini dia penampakannya.

Arang batok kelapa Budiarta-Cemerlang
Arang Batok Kelapa sudah diayak dan disortir
SALAM SUKSES SELALU.

Kamis, 12 Juni 2014

Solusi pembelian alat produksi diluar pulau jawa

Kesulitan dipengiriman alat produksi menjadi kendala, karena jauhnya lokasi calon pembeli maka biaya pengiriman bisa menjadi sama dengan harga beli alat tersebut.
Maka dari itu saya berikan solusi bagi rekan-rekan yang ingin membeli, info lebih lanjut bisa kontak saya langsung di 081937220099/ 214044C4

Training produksi arang batok kelapa

Makin hari makin banyak sekali permintaan dari para calon pengusaha arang batok kelapa kepada saya untuk mengajarinya produksi arang batok kelapa. Mereka mau membayar dengan nominal yang bervariasi mulai dari 1jt keatas. Sebenarnya menarik juga namun saat kemarin-kemarin saya hampir tidak ada waktu karena padatnya skedul saya di luar.
Jadi saat ini sekarang saya udah siap untuk mengadakan training di tempat produksi saya.

Adapun biaya training produksi arang batok kelapa sebagai berikut :

Paket Training
Biaya training Rp. 250.000/ hari ( jadi klo betah di tempat saya tinggal kalikan aja, hehehe )
Tidak termasuk penginapan dan makan. Penginapan akan kami tunjukkan sesuai selera anda.


Praktek langsung di tempat saya, serta penjelasan troubleshooting yang ditemukan saat produksi berlangsung. Apabila rekan-rekan belum punya marketnya, maka saya akan berikan listing pabrik-pabrik pembeli arang batok kelapa.

Lokasi produksi arang batok kelapa di Sumenep-Madura, Jawa Timur.
Info lebih lanjut : 081937220099/ 214044C4